maybe soulmates

klise nyata. prosa berwarna.

Selasa, 02 November 2010

Ekonomi Pembangunan

Ekonomi Pembangunan
Suatu cabang ilmu ekonomi yang menganalisis masalah-masalah yang dihadapi oleh negara-negara sedang berkembang dan mendapatkan cara-cara untuk mengatasi masalah-masalah tersebut supaya negara-negara berkembang dapat membangun ekonominya dengan lebih cepat lagi.
Pembangunan Ekonomi
Kegiatan-kegiatan yang dilakukan untuk mengembangkan ekonomi dan taraf hidup masyarakatnya atau suatu proses yang menyebabkan pendapatan perkapita penduduk meningkat dalam jangka panjang.
Analisis Ekonomi Pembangunan = Permasalahan Negara Sedang Berkembang
_mr.google_

Universitas Negeri Semarang | Semarang State University | http://www.unnes.ac.id
PROSPEK LULUSAN PROGRAM STUDI EKONOMI PEMBANGUNAN
Rabu, 11 Februari 2009 16:38:57


Semarang, unnes.ac.id. Program Studi Ekonomi Pembangunan Unnes, kurikulumnya didesain untuk memberikan fleksibilitas bagi lulusannya. Dengan memberikan penguatan pada keuangan (finance) dan moneter, serta diakomodasikannya ekonomi syariah, menjadikan lulusannya memiliki kesempatan berkarir di berbagai instansi baik swasta maupun pemerintah (pemkot/pemkab, bappeda, pemprov), kementrian keuangan, departemen, perbankan, lembaga sekuritas, diplomat, lembaga pendidikan, ahli ekonomi (ekonom) dan lain sebagainya. Jurusan ini memberikan kesempatan kepada generasi yang memiliki logika berpikir untuk membangun masyarakat, bangsa dan negara ini. Bahkan pengetahuan tentang ekonomi industri dan ekonomi internasional yang diberikan secara proporsional, akan membekali alumninya tidak hanya berkiprah dalam pos-pos domestik saja, tetapi bisa beraktivitas pada lembaga-lembaga luar negeri baik kawasan regional maupun internasional.

 

Prof Rus bilang, realistislah pada kelasnya.. lalu.. dengan bekerja keras, minus(-) ditambah minus(-) sama dengan plus (+)..
Bu Maya bilang, do the best for your  future..
Bu Suci bilang, small is beautiful.. tingkatkan kualitas dan performa..
MARI KITA BANGUN DUNIA KETIGA..






Tidak ada komentar:

Posting Komentar