maybe soulmates

klise nyata. prosa berwarna.

Selasa, 02 November 2010

Bukan Awal yang Indah Namun Akhir yang Bahagia

13 March 2010
Kau datang. Kau tunjukkan aku.

      Kau lantunkan lagu rindu. Lalu kau puisikan cinta dihatimu. Bersenandung riang di teduhnya malam. Dalam dirimu kutemukan satu keindahan. Sungguh mempesona. Terpautku karena ketulusanmu. Persahabatan itu selalu kukenang karena cinta itu bersemi di dalamnya..
      Saat kutahu kau dengan yang lain. Membagi hatimu dengannya. Kuterdiam. Tak bisa mengartikan. Sakit tak terperi. Kau torehkan seberkas noda. Noktah yang kau titikkan pada sudut hatiku. Goresan yang melukakan. Aku berhias pada khayalan. Bercermin pada kenyataan. Memilukan. Benarkah?????
      Jiwa yang kosong bukan tidak berisi. Tapi sejenak hampa karena menguap. Menyesakkan. Perlahan menembus dinding hati terdalam. Lelah raga penat jiwa. Biarlah begitu.
Inilah cinta. Kau coba yakinkan aku. Dalam diamku kuberharap. Di dalam keraguan itu kupercaya..
Never ask why I love You.. Just accept that I do.. and that I will for the rest of my life..


22 March 2010
Engkau yang kucinta. Tumbuhlah mendewasa.

       Suatu ketika. Saat hari mulai berganti. Dan kau menyadari satu arti cinta. Kedewasaan yang beriringan dengan kebahagiaan. Aku bersamamu.
      Pengharapanmu adalah indah. Cinta dan asa berpadu dalam naungan do'a. Hatimu berseru. Bibirpun tak mampu mengisyaratkan kalimat di relung kalbu. Ataupun menyanyikan suara hati.
      Engkau yang kucinta. Kini kau bagian hidupku. Setengah jiwaku. Kuberikan asaku padamu. Kutitipkan rasaku padamu.Kupercayakan hatiku padamu. Raihlah jemariku. Yakinlah kasih. Aku dan dirimu satu. Mahligai cinta yang mempesona. Seberkas cahaya-Nya. Menuntun ke arah kebahagiaan.
Now and Forever..


1-4 April 2010
Klise nyata. Prosa berwarna.

Rasa yang telah kita cipta. Mengindahkan segalanya..
Having you.. makes everything so spesial.. every moment spent with you is like a beautiful dream come true..



30 July-20 August 2010
Ekspresi kekasih. Bahasa cinta.

I just remember one thing.. I miss you..



_next session_





Tidak ada komentar:

Posting Komentar